Home / berita umum / Polisi Memburu Petugas Medis Yang Lakukan Pelecehan Saat Tes Rapid

Polisi Memburu Petugas Medis Yang Lakukan Pelecehan Saat Tes Rapid

Polisi Memburu Petugas Medis Yang Lakukan Pelecehan Saat Tes Rapid – Polisi memburu EF, stamina medis daya kedokteran yang dikira melaksanakan pelecehan erotis kepada seorang penumpang pesawat. Pelecehan itu timbul saat rapid test di setopan 3, Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta sejumlah 828bet waktu lalu.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

masa ini tim sudah beraksi untuk membekuk EF yang ialah orang seorang energi kesegaran pada kala melaksanakan rapid test itu, kata Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Yusri Yunus, Rabu (23/9/2020).

Yusri menerangkan, Satreskrim Polresta Bandara Soekarno Hatta telah mengusut sembilan orang saksi antara lain cewek yang membenarkan jadi korban pelecehan seksi itu, alat inti jasa sistematis Pemberdayaan perempuan dan Anak (P2TP2A) Provinsi Bali, dari Airport Operation Control Center maupun AOCC Bandara International Soekarno-Hatta dan dari PT kimia Farma selaku pengatur rapid test di setopan 3, Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

interogator pun telah memeriksa sejumlah ahli.

Dari hasil pengamatan, pemeriksa melaksanakan titel perkara persoalan pelecehan erotis tersebut. Hasilnya, EF diklaim melanggar Pasal 378 lektur ketentuan Hukum kejahatan (KUHP).

Kami tetapkan EF sebagai tersangka, ucap Yusri.

Yusri menjelaskan, Satreskrim Polresta Bandara Soekarno Hatta tengah mengejar EF. Keberadaannya masih misterius.

interogator sudah menyerempet ke lokasi kerjanya. ternyata, yang berkaitan sudah dibebastugaskan oleh PT kimia Farma.

Kami lihat di mana kediamannya, Bandar Bola kosnya sudah tidak ada. Mudah-mudahan secepat bisa kami jumpai, ujar Yusri.

About admin