Politisi NasDem Beberkan Prestasi Jokowi Dalam Kampanye Di Tegal Alur

Agen Bola Sbobet

Politisi NasDem Beberkan Prestasi Jokowi Dalam Kampanye Di Tegal Alur – Calon anggota legislatif dari partai NasDem, Karena Brata Lesmana mengkampanyekan Presiden Joko Widodo yang maju dalam Pemilihan presiden 2019.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam kampanyenya di Tegal Jalur, Kalideres, Jakarta Barat akhir minggu lantas, Calon legislatif DPR daerah penentuan Jakarta III itu juga kembali mengatakan prestasi yang telah ditorehkan oleh Presiden Jokowi.

“Sangat banyak prestasi yang begitu membesarkan hati dari Pak Jokowi, dari mulai program kesehatan berbentuk BPJS, program pendidikan berbentuk KIP, dana desa yang membuat masyarakat desa lebih mandiri, koperasi mikro di pesantren-pesantren, serta banyak kembali program yang dirasa dengan masif. Pak Jokowi itu orang baik, miliki kemauan baik serta mesti kita junjung,” kata Karena Brata dalam info tertulisnya, Senin (28/1).

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dia juga meyakini, jika kembali memperoleh amanah dari rakyat, Jokowi yang sekarang berpasangan dengan Ma’ruf Amin dalam Pemilihan presiden 2019 akan kerja keras mensejahterakan Indonesia.

Seruan Karena untuk kembali pilih Jokowi juga diterima antusian masyarakat Tegal Jalur yang meneriakkan nama Jokowi serta Karena Brata menjadi pilihannya dalam Pemilu 2019 kelak.

“Saya seutuhnya memberi dukungan pak Karena, sebab terlihat seseorang pejuang yang memperjuangkan negeri ini dengan penuh tanggungjawab. Dari latar belakang pendidikan beliau sangat memumpuni untuk pikirkan rakyat, ya pro rakyat-lah,” papar Nely, masyarakat Tegal Jalur.

Jokowi itu telah jelas kerjanya, kita akan pilih pak Jokowi serta tentu saja yang betul-betul serius memberi dukungan Jokowi yakni pak Karena,” tambah Parman, masyarakat Tegal Jalur yang lain.

Suport masyarakat Tegal Jalur itu juga diterima Karena yang tempati nomer urut 5 dalam rincian Calon legislatif Nasdem di Dapil Jakarta III itu. Dia juga meyakini Jokowi dapat kembali pimpin Indonesia untuk 5 tahun ke depan karena suport masyarakat Tegal Jalur.