PS Tira Menang Telak 3-0 Atas Sriwijaya FC di Lanjutan Liga 1

Agen Bola Sbobet

PS Tira Menang Telak 3-0 Atas Sriwijaya FC di Lanjutan Liga 1 – Pertarungan di papan bawah Liga 1 2018 makin hebat mendekati akhir musim. Kemenangan PS Tira atas Sriwijaya FC membuat mereka tinggalkan juru kunci.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Pada pertandingan minggu ke-31 yang diadakan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (17/11/2018) sore WIB, PS Tira yang ada di basic classement perlu kemenangan untuk selamatkan drii dari degradasi.

PS Tira telah unggul dalam menit ke-7 melalui Aleksandar Rakic yang menyepak bola umpan Ahmad Nufiandani buat menjebol jala Teja Paku Alam.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Score 1-0 bertahan sampai turun minum. Masuk di sesi ke dua, PS Tira langsung menggebrak serta memperoleh gol kedua-duanya dalam menit ke-51 sewaktu tendangan keras Rakic dari segi kiri tembus gawang Teja.

PS Tira mesti tunggu sampai menit ke-80 buat memperoleh gol ketiganya sewaktu Dimas Drajad melepas tendangan terarah ke sudut kiri atas gawang Sriwijaya. Score 3-0 tutup laga ini.

Penambahan tiga point membuat PS Tira sesaat tinggalkan basic classement serta berada di tempat ke-16 dengan 36 point dari 30 pertandingan, unggul satu angka atas Perseru Serui yang sewaktu berbarengan menang 3-1 atas Borneo FC. Perseru di tempat ke-17 dengan tersisa tiga pertandingan

PSMS Medan gantian jadi juru kunci selesai cuma sama 3-3 kontra Madura United. PSMS punyai 34 point serta masihlah punyai empat pertandingan tersisa. Pertarungan menjauhkan degradasi semakin hebat selesai Partner Kukar kalah 1-2 dari Barito Putera.

Akhirnya, Partner berada di tempat ke-15 dengan 36 point hanya cukup tiga pertandingan tersisa. Sriwijaya di tempat ke-14 dengan 36 point cuma unggul perselisihan gol dari PS Tira yang ada di batas akhir area merah.

Dengan perselisihan PSMS di tempat ke-18 serta PSIS Semarang di tempat ke-13 cuma berselisih lima angka, jadi pertarungan menjauhkan degradasi semakin hebat mendekati akhir musim.