PSM Makassar Kembali ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan Bali United

Agen Bola Sbobet

PSM Makassar Kembali ke Puncak Klasemen Usai Kalahkan Bali United – PSM Makassar sukses kembali pada puncak klassemen Liga 1 2018. Hasil itu didapatkan sesudah melumat Bali United 4-0.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam pertandingan yang berjalan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, ke-2 team sama-sama bergantian memperlancar serangan di awal-awal pertandingan. Peluang pertama didapatkan Bali United di menit ke-3.

Mahamadou N’Diaye mendapatkan kesempatan melalui umpan sepakan bebas. Akan tetapi, bola hasil tandukannya malah justru ke arah luar kotak penalti.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

PSM gantian meneror pada menit ke lima. Bola hasil umpan Zulkifli Sukur sukses dilanjutkan dengan tandukan Zulham Zamrun, akan tetapi arahnya masih tetap dikit menyamping dari gawang Wawan Hendrawan.

Juku Eja sukses buka score 1-0 terlebih dulu pada menit ke-10 melalui sepakan Zulham. Terima umpan dari keadaan sepakan bebas Wiljan Pluim, Zulham mengatur bola sebelum melepas tendangan datar untuk mengalahkan Wawan.

Bali United masih tetap kesusahan meningkatkan permainan sesudah ketinggalan 0-1. Demikian sebaliknya, PSM dapat membuat banyak kesempatan serta mendapatkan penalti pada menit ke-38 sesudah Marc Anthony Klok dilanggar Wawan. Klok maju menjadi pelaksana eksekusi serta sukses menjalankan pekerjaannya dengan baik.

Score 2-0 bertahan untuk PSM Makassar sampai turun minum.

PSM mendapatkan kesempatan waktu set ke-2 baru saja berjalan empat menit. Sandro melepas tembakan terarah sesudah bekerja bersama dengan Hasim Kipuw, tapi bola bisa digagalkan oleh Wawan.

Wawan membuat kekeliruan pada menit ke-58. Ia coba tangkap bola hasil umpan lambung, tapi lepas serta hampir masuk ke gawangnya.

PSM masih tetap selalu menguasai permainan atas Bali United. Akhirnya, gol penambahan terbentuk pada menit ke-84 melalui Ferdinand Sinaga. Dalam tempat bebas tiada kawalan, ia sukses melesakkan bola ke tiang dekat.

Ferdinand cetak gol ke-2 pada menit ke-90 untuk jadi besar kemenangan PSM jadi 4-0. Pria asal Medan itu melesakkan gol sesudah sundul bola hasil sepakan salto Muhammad Karunia. Score itu juga bertahan sampai pertandingan selesai.

Kemenangan ini sekaligus juga mengantar PSM kembali pada puncak klassemen dengan 57 point. Bali United untuk sesaat berada di tempat ke enam dengan 45 point.