Raheem Sterling Mendapat Dukungan Paul Pogba

Agen Bola Sbobet

Raheem Sterling Mendapat Dukungan Paul Pogba – Raheem Sterling tengah ada di dalam pro kontra desas-desus rasial di Liga Inggris. Paul Pogba ada untuk berikan suport.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Semua berasal kala Sterling jadi korban serangan rasial oleh simpatisan Chelea pada Desember waktu lalu. Selesai beberapa aktor diinvestigasi, winger Manchester City lemparkan usul ke sarana Inggris.

Lewat artikel di Instagram, Sterling menuduh sarana Inggris udah turut membakar kebencian-kebencian menurut ras pada pendukung sepakbola.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Winger Mancheter itu memberi contoh perkara yg berlangsung pada dua pemain belia Mancheter City. Kala Tosin Adarabioyo (berkulit hitam) beli rumah seharga 2,25 juta poundsterling sarana menulis dengan tendesi negatif. Diantaranya dengan kalimat ‘meski ia belum pula sekalinya jadi starter di Premier League’.

Sesaat kala Phil Foden beli rumah seharga 2 juta pound sterling, sarana menulisnya menjadi ‘rumah seharga 2 juta pound sterling untuk ibunya’ serta menyebutkan Foden ‘sedang siapkan saat depan’.

“Kadang-kadang soal semacam itu berlangsung,” kata Pogba bab bias sarana Inggris pada pemain berkulit hitam.

“Saya fikir, Raheem Sterling, dengan statistik yg dia tampilkan sejak mulai tahun yang lalu serta semua yg dijalankannya, tiada yg mengulas ia dengan selayaknya,” papar Pogba terhadap Sky Sports.

Ia miliki statistik yg gemilang. Ia membuat banyak gol serta bikin hat-trick barusaja ini. Pemain ini sungguh-sungguh top bersama dengan City.”

“Dari apakah yg saya lihat, ia dikritik lantaran kesulitan rumah, serta beberapa hal beda. Namun, tiada yg mengulas apakah yg dijalankannya di lapangan. Mungkin bila ia merupakan pemain beda, perlakuannya dapat tidak sama,” ujar Pogba.