Renan Silva Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Bhayangkara FC

Agen Bola Sbobet

Renan Silva Dikabarkan Akan Bergabung Dengan Bhayangkara FC – Pemain terbagus Shopee Liga 1 2019, Renan Silva enggak perlu pusing mencari klub baru untuk season depan. seusai kontraknya tidak diperpanjang oleh Borneo FC, pemain asal Brasil ini dikabarkan akan berhenti ke Bhayangkara FC.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Kala ini, Agen Casino Renan Silva telah berposisi di Jakarta sesudah menghabiskan liburan sepanjang sejumlah game week di Brasil. Pemain berusia 31 tahun ini hendak gabung dengan tim yang berciri eksklusif kuning. Warna tersebut yaitu sebutan Bhayangkara FC.

Kala dikonfirmasi hal kelonggaran bahwa ia akan berbaju Bhayangkara FC, Renan Silva tidak memburu. Halo, aku sudah berposisi di Jakarta kini, perkataannya pada Bola. com.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Belum lama ini, Renan Silva mengabarkan pada Bola. com, bahwa kontraknya tak diperpanjang Borneo FC. ia menyebutkan mantan timnya itu mempunyai niat lain seperjalanan keberadaan Edson Tavares menjadi manajer kepala. kabarnya, Borneo FC akan mendatangkan mantan striker Persebaya Surabaya, Diogo Campos.

Bersama-sama Borneo FC pada season lalu, Renan Silva melonjak buat satu di antar Agen Sbobet88 punggawa asing di Indonesia. Pemain kelahiran 2 Januari, 1989 itu menuliskan 30 gol dan juga 12 assists.

Kehadiran Renan Silva ke Bhayangkara FC sekalian memastikan nasib playmaker asal Brasil, Bruno Matos.

Renan Silva bakal menjadi pemain asing keempat Bhayangkara FC setelah Lee Won-jae, Lee Yoo-joon, dan Nady Di Bola Guy-Herve. laporannya, tim berjulukan The Guardian ini menginginkan bomber Persib Bandung, Ezechiel N Douassel.

Bila N Douassel masuk, http://agent88bet.biz/ lalu peringkat Lee Yoo-joon hendak rawan. lantaran, setiap kontestan Liga 1 2020 optimal mendaftarkan empat pemain asing.