REVIEW Piala AFF U-19 2018: Myanmar Lolos Ke Final

Agen Bola Sbobet

Timnas Myanmar U-19 memastikan melangkah partai puncak Piala AFF U-19. Kepastian ini didapatkan setelah mengalahkan Thailand U-19 pada babak semi-final di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7).

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam pertandingan tersebut, kedua kesebelasan bermain terbuka sejak menit awal laga dimulai. Sejumlah peluang didapatkan Myanmar U-19 dan Thailand U-19 untuk membuka kedudukan.

Akan tetapi peluang yang didapatkan tersebut tak bisa dikonversi menjadi gol. Keadaan tanpa gol bertahan sampai turun minum.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Win Naing Tun menjadi aktor kemenangan Myanmar U-19. Gol semata wayang yang diukir pesepakbola berusia 18 tahun itu empat menit jelang laga selesai, membuat Thailand U-19 angkat koper.

Gol yang dicetak Win Naing, berawal dari serangan balik cepat yang dilakukan Myanmar U-19. Ia melepaskan tembakan keras ke sisi kiri gawang Thailand U-19 yang tak mampu ditepis Nopphon Lakhonphon.

Masih belum diketahui lawan Myanmar U-19 pada laga final. Mereka harus menunggu hasil dari partai timnas Indonesia U-19 kontra Malaysia di semi-final, yang digelar malam ini.