Home / berita bola / Ronaldo Di Pastikan Sudah Sembuh Dari COVID-19

Ronaldo Di Pastikan Sudah Sembuh Dari COVID-19

Ronaldo Di Pastikan Sudah Sembuh Dari COVID-19 – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, selanjutnya dipastikan pulih dari COVID-19. CR7 mesti menghadapi karantini sendiri lebih dari pada 2 minggu sebelumnya hasil testnya negatif COVID-19.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Ronaldo dipastikan positif COVID-19 waktu bela tim nasional Portugal untuk 13 Oktober waktu lalu. Dia lantas mesti kembali pada Turin untuk menghadapi karantini sendiri.

Sesudah itu, Ronaldo sempat pernah menghadapi 3 kali test serta hasilnya selalu positif. Hal itu bikin striker 35 tahun ini terpaksa sekali tidak hadir bela Juventus di pertandingan melawan Crotone, Dynamo Kiev, Hellas Verona, serta Barcelona.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Eks bintang Real Madrid ini sempat pernah berang lantaran hasil testnya tak juga negatif walaupun dianya terasa sehat. Penantian Ronaldo untuk pulih selanjutnya berbuah hasil dari test swab keempatnya sesudah dipastikan positif COVID-19.

judi bola online
Juventus menginformasikan kalau hasil test swab paling akhir Ronaldo itu negatif COVID-19, Sabtu (31/10/2020) pagi hari WIB. Ronaldo sekarang pun diperkenankan untuk menyelesaikan waktu karantini sendiri yang telah dilakoninya waktu 19 hari.

“Cristiano Ronaldo melaksanakan pengecekan dengan test diagnostik (swab) untuk COVID-19,” catat Juventus di halaman sah mereka.

daftar maxbet
“Test itu menjelaskan hasilnya negatif. Oleh karenanya, pemain udah dipastikan pulih sesudah 19 hari serta tidak bisa mesti menghadapi isolasi di dalam rumah,” bunyi kelanjutan dari pengakuan Juventus.

Dilansir dari Football Italia, Ronaldo kedepan harus tetap menghadapi pengecekan kesehatan terlebih dulu agar bisa kembali lagi tergabung dengan team Juventus. Dia diadukan bakal menghadapi pengecekan itu esok.

Ronaldo dikehendaki dapat kembali lagi perkuat Juventus waktu mengunjungi basis Spezia dalam kelanjutan Serie A, Minggu (1/10/2020) malam WIB. Hadirnya terang amat diperlukan untuk membawa perform Bianconeri yang sekarang masih mendiami posisi ke-5 di classement Serie A dengan 9 point.

About penulis77