Salah dalam Performa Buruk, Van Dijk Sama Sekali Tak Khawatir

Agen Bola Sbobet

Salah dalam Performa Buruk, Van Dijk Sama Sekali Tak Khawatir – Kecemasan paling besar simpatisan Liverpool sekarang ini ialah Mohamed Salah. Tetapi, hal tersebut tidak butuh dibesar-besarkan sebab Salah selekasnya kembali pada perform terbaik.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Salah musim kemarin tampil mengagumkan dengan catatan 44 gol di semua pertandingan. Perform itu yang diinginkan dapat diulang lagi musim ini supaya label One Hit One Wonder tidak menempel kepadanya.

Tetapi, lihat perform Salah selama ini, asumsi itu dapat saja dapat dibuktikan. Walau Liverpool tampil oke serta ada di puncak klassemen bareng Manchester City, Salah malah mejen.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dia baru membuat tiga gol serta satu assist dari tujuh laga berlalu. Walau sebenarnya pesaingnya seperti Harry Kane serta Sergio Aguero telah membuat enam gol. Salah bahkan juga kalah banyak golnya dari striker team promo Fulham, Aleksander Mitrovic.

Perform jelek Salah itu tampak waktu Liverpool sama 1-1 kontra Chelsea dua hari kemarin. Pemain dari Mesir itu banyak buang-buang kesempatan, termasuk juga waktu tidak berhasil membuat gol ke gawang yang telah kosong.

Berkaitan perform Salah itu, bek Liverpool Virgil van Dijk tidak ingin mengambil pusing serta meyakini rekanan setimnya itu akan selekasnya kembali pada bentuk terbaik.

” Kami baru lewat tujuh pertandingan serta Mo tengah berusaha keras. Dia masih tetap Mo yang sama, serta dia cuma perlu dikit keberuntungan, ” tutur Van Dijk.

” Saya benar-benar tidak cemas, serta dia juga harusnya tak perlu kuatir. Kami mengerjakannya bersama, kami tetap ada untuk dia, serta dia juga tetap tampil oke, ” sambungnya.

” Dia melakukan pertandingan yang susah melawan Chelsea (imbang 1-1) , tetapi itu sepakbola, ” tutupnya

Musim kemarin Salah juga sebetulnya mengawali dengan biasa saja. Dalam jumlahnya laga yang sama, Salah baru membuat empat gol serta dua assist di liga. Walau di Liga Champions, Salah juga membuat dua gol.