Sassuolo Mimpi Buruk Inter Milan

Agen Bola Sbobet

Sassuolo Mimpi Buruk Inter Milan – Inter Milan memulai musim dengan kekalahan dari Sassuolo. Hasil yang semakin menyatakan Sassuolo ialah mimpi jelek Nerazzurri.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Menjadi salah satunya calon juara Serie A, Inter dalam keyakinan diri tinggi melawan Sassuolo di Mapei Fase, Senin (20/8/2018) dini hari WIB. Mereka turunkan hampir team terbaik dengan cuma mencadangkan Ivan Perisic serta Milan Skriniar.

Walau demikian, Inter mengawali pertandingan dengan tidak mulus saat Sassuolo langsung mendesak di menit-menit awal. Inter lalu sudah sempat keluar dari desakan Sassuolo sebelum diberi hukuman penalti pada menit ke-27 yang dilakukan prima oleh Domenico Berardi.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Inter yang coba menyerang di bekas waktu pada akhirnya tidak dapat cetak satu gol juga serta mesti kalah dengan score 0-1. Start yang tidak diharapkan La Beneamata mengingat kualitas scuad ada satu tingkat diatas Sassuolo.

Kekalahan yang manakah perpanjang catatan jelek Inter waktu melawan Sassuolo. Terdaftar semenjak Sassuolo promo ke Serie A, mereka baru kalah 4x serta tujuh kali menang dari 11 pertemuan.

Sudah sempat memenangkan tiga pertemuan pertama, 2x dengan score 7-0 serta sekali dengan score 1-0, Inter hanya menang sekali dari tujuh pertemuan terakhir kalinya yaitu pada musim 2016/2017 dengan score 1-0.

Bahkan juga dalam lima pertemuan paling akhir, Inter tetap kalah termasuk juga di pertandingan perdana Serie A musim ini.”Hari ini team bermain seperti yang kami mesti kerjakan kurun waktu panjang, kami cuma seringkali kecurian melalui serangan balik serta susah temukan team yang cuma bertahan keseluruhan, terutamanya sesudah mereka unggul,” tutur pelatih Inter, Luciano Spalletti, seperti diambil Football-Italia.