Sekitar 15 Ribu Alumni Jatim #01 Di Tugu Pahlawan Surabaya Deklarasikan Dukungan Terhadap Jokowi

Agen Bola Sbobet

Sekitar 15 Ribu Alumni Jatim #01 Di Tugu Pahlawan Surabaya Deklarasikan Dukungan Terhadap Jokowi – Seputar 15 ribu alumni universitas serta sekolah se-Jawa Timur serta Ormas siap mengumandangkan yel-yel suport untuk calon presiden serta calon wakil presiden nomer urut 01 Jokowi-Ma’ruf. Acara bertopik ‘Jokowi Lagi’ itu gagasannya akan diselenggarakan di Tugu Pahlawan, Surabaya, 2 Februari yang akan datang.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

“Dresscode serta yel-yel setiap komune alumni telah disiapkan dengan topik Jokowi Kembali,” kata Ketua Panitia Acara, Ermawan Wibisono, Senin (28/1).

Ia meneruskan, pada pekerjaan di ruang monumen perjuangan Arek-arek
Suroboyo yang diselenggarakan komune Komunitas Alumni Jawa timur #01, itu pun
dikemas dengan orasi berkebangsaan oleh sembilan tokoh universitas.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

“Persiapan telah step final. Setting panggung serta sound sistem telah siap,” katanya.

Di acara deklarasi suport untuk Pemilihan presiden 2019 itu, Ermawan pun
pastikan, Jokowi ada. “Saya barusan diundang rapat dengan
kesekretariatan presdien, yang diantaranya mengulas persiapan
tanggal 2 Febuari kelak. Presiden akan ada,” katanya.

Tentang keamanan, Ermawan menyatakan, pihaknya telah bekerjasama dengan pihak polisi. “Termasuk juga salah satunya agenda penutupan jalan, tempat titik kumpul semasing komune alumni, serta keamanan peserta waktu masuk ruang deklarasi.”

“Kita pun memberikan laporan persiapan peserta yang kita perkiraan sampai
seputar 15 ribu peserta itu, bahkan juga beberapa komune ada yang telah
menyiapkan sekretariatnya untuk membuat lancar komunikasi kesiapannya
semasing,” sambungnya.

Ermawan pun memberitahukan, jika titel suport Jokowi-Ma’ruf ini adalah ide dari semasing alumni. Bukan atas nama institusi. Nama alumni, cuma untuk jati diri semasing komune.

“Jadi atas nama individu menjadi alumni universitas serta sekolahnya semasing, bukan atas nama institusi,” tegas Ermawan.

Berkaitan sembilan tokoh universitas yang ditunjuk jadi orator, Ermawan menyebutkan nama bekas Ketua Ika ITS (Institut Tehnologi Sepuluh November) Surabaya, Irnanda Laksanawan.

Tidak hanya Irnanda, ada juga alumnus Kampus Airlangga (Unair) Surabaya yang orang politik PDI Perjuangan, Eva Kusuma Sundari dan beberapa tokoh universitas yang lain.

“Mereka akan lakukan orasi berkebangsaan dengan topik Nawacita,” tandas Ermawan.