Timnas Indonesia Mainkan Pertandingan Semi Final Piala AFF U-22

Agen Bola Sbobet

Timnas Indonesia Mainkan Pertandingan Semi Final Piala AFF U-22 – Tim nasional Indonesia dapat mainkan pertandingan semi final Piala AFF U-22 menantang Vietnam. Tersebut agenda kick-off tayangan langsungnya.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Indonesia melesat ke semi final dengan status runner-up Kelompok B. Team karya Indra Sjafri menyertai Kamboja jadi juara kelompok dengan enam point, unggul satu angka dari Indonesia.

Vietnam berubah menjadi lawan Indonesia pada semi final di Olympic Tingkat, Phnom Penh, Minggu (24/2/2019). Team karya Nguyen Quoc Tuan ambil langkah dengan status juara Kelompok A.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Indra udah memperkirakan pertandingan dengan Vietnam tak kan gampang buat timnya. Ia bahkan juga siapkan kemungkinan-kemungkinan yang bakalan berlangsung, termasuk juga beradu penalti.

Duel ini akan berubah menjadi pembuktian beradu tajam penyerang ke-2 team. Marinus Wanewar dari Indonesia serta Tran Danh Trung dari Vietnam saat ini pimpin rincian top score dengan tiga gol.

Kompetisi ini dapat dilihat dengan cara langsung di stasiun tv RCTI. Kick-off kompetisi Vietnam versi Indonesia diskedulkan pada 15.30 WIB.