Ungguli Vinales, Marc Marquez Jadi yang Tercepat di FP2 MotoGP Qatar

Agen Bola Sbobet

Ungguli Vinales, Marc Marquez Jadi yang Tercepat di FP2 MotoGP Qatar – Marc Marquez jadi rider paling cepat di sesion latihan bebas ke dua MotoGP Qatar. Gak cuman sangat cepat, Marquez ikut pecahkan rekor lap.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Dalam sesion free practice ke dua MotoGP Qatar, Jumat (8/3/2019) waktu ditempat, Marquez menuliskan waktu terpilih 1 menit 53 : 380 detik. Catatan waktu itu 0, 3 detik tambah cepat ketimbang rekor putaran awal kalinya.

Marquez unggul hampir sampai 0, 5 detik atas Maverick Vinales yg berada pada barisan ke dua. Dan urutan ke-tiga ditinggali oleh Jack Miller.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Rider Ducati Danilo Petrucci menyusul di urutan ke-4. Rookie MotoGP, Fabio Quartararo, kembali tampil bagus berbarengan Petronas Sepang Yamaha dengan menduduki barisan ke-5.

Andrea Dovizioso menduduki urutan ke enam. Posisi ke tujuh ditinggali oleh Franco Morbidelli yg pernah jatuh di turn 1.

Disamping itu, beberapa rider top malahan berada pada luar 10 besar. Relasi setim Marquez, Jorge Lorenzo, cuma berada pada barisan ke-11 dengan catatan waktu 1 menit 54, 428 detik.

Disamping itu, Valentino Rossi yg pernah jadi yg paling cepat di sesion latihan bebas pertama cuma berada pada barisan ke-17 di sesion ke dua. Rider Monster Yamaha itu lebih lamban 1, 757 detik daripara Marquez.