Untuk Persiapkan Lawan Tottenham, MU Gelar Kamp Pelatihan di Dubai

Agen Bola Sbobet

Untuk Persiapkan Lawan Tottenham, MU Gelar Kamp Pelatihan di Dubai – Tottenham Hotspur bisa menjadi ujian sebenarnya buat Manchester United, yang tengah bangun. Kemenangan harus diambil MU.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

MU akan melawan Tottenham di Stadion Wembley dalam kelanjutan Premier League, Minggu (13/1/2019) malam WIB. Setan Merah bermodalkan rekor impresif semenjak diatasi Ole Gunnar Solskjaer menjadi manajer interim.

Pelatih Norwegia itu pimpin MU memenangkan lima laga beruntun sesudah didapuk menukar Jose Mourinho, yang dikeluarkan pada pertengahan Desember 2018.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Melawan Spurs, MU dibayang-bayangi rekor tidak menyenangkan. MU tidak pernah menang kembali di markas rivalnya itu semenjak menang 3-1 di White Hart Lane pada Maret 2012.

MU bahkan juga menanggung derita kekalahan dalam tiga lawatan paling akhir ke Tottenham. Lebih pahit kembali, Paul Pogba cs diminta mengaku kelebihan Spurs 0-3 di Old Trafford pada pertemuan pertama ke-2 team, di minggu ke-3.

Untuk menyiapkan pertandingan menantang Tottenham serta bekas musim ini biasanya, MU mengadakan kamp kursus di Dubai, Uni Emirat Arab. Kemenangan menantang Spurs, tidak akan sebatas selalu buka kesempatan MU untuk finish empat besar juga sekaligus meningkatkan suntikan kepribadian.

“Kupikir itu ialah satu laga yang begitu bagus serta terpenting buat kami menantang lawan,” pemain belakang MU Matteo Darmian mengutarakan.

“Bisa menjadi tiga point yang begitu penting [kalau menang] serta kami mesti menyiapkan diri lewat cara yang baik. Kami mesti konsentrasi, serta pastinya, kami akan kesana untuk merampas kemenangan.”