Home / berita bola / Zinedine Zidane Kompetisi Liga Spanyol Terbuka

Zinedine Zidane Kompetisi Liga Spanyol Terbuka

Zinedine Zidane Kompetisi Liga Spanyol Terbuka – Real Madrid serta Atletico Madrid jadi dua club paling depan dalam perebutan persaingan titel juara Liga Spanyol. Walau begitu, Zinedine Zidane menilainya kompetisi akan tambah terbuka.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Atletico Madrid lagi pimpin classement Liga Spanyol dengan 35 point dari 14 laga. Team instruksi Diego Simeone itu menulis 11 kemenangan, dua hasil seimbang, serta 1 kali kalah.

Saat itu, Real Madrid mengekor di rangking ke-2 . Karim Benzema dkk menyatukan 33 point dari 16 laga, unggul empat point atas Real Sociedad yang berada pada barisan ke-3 .

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Zidane menilainya perebutan persaingan gelar Liga Spanyol musim ini tidak bakal hanya menyertakan Madrid serta Atletico biarpun ke-2 team itu berada pada dua status paling atas. Pelatih berasal dari Prancis itu terus meramalkan kompetisi bakal ketat hingga akhir musim.

Tak, saya duga tak bakal jadi kompetisi head to head (di antara Madrid serta Atletico),” papar Zidane seperti ditulis AS.

“Beberapa orang saat ini tengah banyak membahas bab Atletico lantaran mereka di pucuk classement. Baiknya liga ini merupakan perebutan persaingan titel juara bakal terbuka, seperti rata-rata, hingga akhir musim.”

Walau begitu, Zidane tidak menolak jika Atletico mempunyai keuntungan lantaran lagi berada pada pucuk classement Liga Spanyol.

“Berada pada urutan kesatu bermakna Anda mempunyai keuntungan, tidak kurang, serta kami cuma mesti lanjut jalan tetapi kami tak dapat memeriksa itu. Mereka mempunyai keuntungan,” kata Zinedine Zidane.

Berakhir ditahan seimbang Elche, Real Madrid bakal melayani Celta Vigo dalam kelanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/1/2021) pagi hari WIB.

About penulis77