Home / berita bola / Zlatan Ibrahimovic Akan Di Jaga Khusus Oleh Pemain Inter Milan

Zlatan Ibrahimovic Akan Di Jaga Khusus Oleh Pemain Inter Milan

Zlatan Ibrahimovic Akan Di Jaga Khusus Oleh Pemain Inter Milan – Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic gemar cetak gol di Derby della Madonnina. Pelatih Inter Milan Antonio Conte miliki metode untuk menyudahi Ibrahimovic.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Bintang sepakbola Swedia itu tampil cemerlang selesai membuntel 14 gol di dalam 12 kompetisi di Serie A musim ini. Record gol Ibrahimovic cuma kalah atas Romelu Lukaku (Inter) dan Cristiano Ronaldo (Juventus), yang sama sudah cetak 16 gol.

Di musim 2020/21, Ibrahimovic udah menjebol gawang Inter 3x dalam dua kompetisi. Sepasang gol diceploskan Ibrahimovic dalam kemenangan AC Milan 2-1 di liga di Oktober lalu, setelah itu 1 gol saat klubnya kalah 1-2 di perempat final Coppa Italia, 1 bulan yang lalu.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Striker berumur 39 tahun itu bermakna udah mencatatkan 10 gol di Derby Milan, jumlah gol paling banyak antara pemain masih yang aktif. Karena itu, Ibrahimovic bakal kembali lagi jadi teror penting saat Nerazzurri jadi klub tamu di San Siro, Minggu (21/2/2021) malam WIB.

“Anda menetralisir ancaman-ancaman dengan bekerja jadi klub, kurangi kekeliruan,” kuak Conte diambil Football-Italia. “Ibrahimovic itu seorang pemain kampiun yang tengah tampil baik sekali untuk Milan.”

Ia sudah cetak gol menantang kami pada musim ini, tetapi bukan bermakna ia bakal cetak gol kembali.”

Konfrontrasi berlangsung di antara Ibrahimovic dengan Lukaku dalam Derby Milan paling akhir. Ke-2 pemain perang mulut lalu bersambung dengan beradu kepala sebelumnya Ibrahimovic ditendang dari lapangan lantaran diacungi kartu kuning ke-2 (kartu merah). Mungkinkah momen mirip bakal berlangsung kembali kesempatan ini?

“Ini bisa jadi sebuah kompetisi dengan 2 klub coba menang dan melewati keduanya. Kami jangan lupakan bahwakan sekalinya ini yakni sebuah kompetisi penting dan derby, ini teruslah sebuah olahraga. Saya tidak memperkirakan kemelut sejenis itu,” sahut Conte terkait kekuatan tanding lain di antara Ibrahimovic dengan Lukaku.

About penulis77