Home / berita bola / Christian Eriksen Dinamit Timnas Denmark Ke 16 Besar

Christian Eriksen Dinamit Timnas Denmark Ke 16 Besar

Christian Eriksen Dinamit Timnas Denmark Ke 16 Besar – Apa yang mengenai Christian Eriksen mencambuk semangat Tim nasional Denmark di Euro 2020. Pemain 29 tahun itu menimbulkan inspirasi sukses Club Dinamit sukses ke 16 besar.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Denmark sempat terpukul pada awal debutnya di Euro 2020. Eriksen, pemain unggulannya, pailit di tengah-tengah kompetisi menantang Finlandia di Stadion Parken, Kopenhagen.

Eriksen mengenyam soal jantung serta runtuh di tengah-tengah pertandingan. Denmark menangis lantaran hal demikian.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Dua pertandingan juga dilintasi club arahan Kasper Hjulmand dengan kekalahan. Ambruk 0-1 musuh Finlandia, lantas terjatuh kembali saat menantang Belgia dengan score 1-2.

Nyawa Denmark di Euro 2020, yang pernah jadi juru kunci Group B, selanjutnya selamat di matchday paling akhir. Kemenangan 4-1 atas Rusia, Selasa (22/6) pagi buta WIB, sekalian kekalahan Finlandia pada tangan Belgia, menegaskan mujurnya.

Juara Euro 1992 itu melangkah ke fase 16 besar Euro 2020 dengan status runner up Group B dengan 3 point. Tim nasional Denmark, meskipun mengumpulkan point yang serupa dengan Finlandia serta Rusia, duduki rangking ke-2 lantaran keunggulan gol atas kompetitornya.

Berakhir kemenangannya atas Rusia, Hjulmand mempertunjukkan sebuah cincin di jarinya. Selidik mempunyai selidik, dia mengenakannya untuk memberinya tribute terhadap Christian Eriksen.

“Saya tidak pakai perhiasan dalam kehidupan saya. Ini pertama kali saya mengenakannya. Ada sepakbola di sini, jugacChristian, yang berada pada sini bersama saya,” kata Hjulmand terhadap TV3+ Denmark, sembari menunjuk cincin di jarinya.

“Saya membawakannya bersama sejauh jalan. Saya banyak memikirnya, serta ia, sama yang selalu saya ungkapkan, merupakan jantung club kami. Kami bertarung buat ia ini hari.”

“Ia merupakan buah pikiran yang bagus buat kami,” ujarnya.

Di fase 16 besar Euro 2020, Tim nasional Denmark dapat hadapi Wales. Pertandingan dihelat di Johan Cruyf Ajang, Amsterdam, Belanda, Sabtu (26/6) malam WIB.

About penulis77