Home / berita bola / Di Buang Barcelona Luis Suarez Kini Jadi Juara La Liga

Di Buang Barcelona Luis Suarez Kini Jadi Juara La Liga

Di Buang Barcelona Luis Suarez Kini Jadi Juara La Liga – Luis Suarez disisihkan Barcelona di musim panas tahun saat kemarin. El Pistolero tunjukkan diri belum habis dengan mengantar Atletico Madrid juara LaLiga.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Suarez sebagai satu diantaranya unggulan Barcelona mulai sejak dibeli dari Liverpool di 2014. Penyerang Uruguay itu dapat bikin 198 gol untuk Blaugrana, dan persembahkan empat gelar Liga Spanyol dan satu trophy Liga Champions ke Camp Nou.

Kehadiran Ronald Koeman di Barcelona mengganti nasib Suarez di Catalunya. Pelatih Belanda itu tak masukkan bekas striker Ajax Amsterdam itu ke gagasannya.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Akhirnya, Luis Suarez lantas terdepak dari Barcelona dan dilego ke Atletico Madrid di awal musim 2020/2021. Los Colchoneros melunasinya dengan labeli enam juta euro saja.

Suarez sangatlah sedih dengan putusan Barcelona yang udah singkirkannya. Oleh karenanya, ia cari penebusan di Atletico dan pengin tunjukkan apabila dianya sendiri belum habis.

Di pertandingan kiprahnya bersama Atletico, Suarez langsung cetak brace dan mengantar klubnya menang 6-1 atas Granada. El Pistolero lantas menjelma jadi unggulan Los Rojiblancos di sejauh musim ini.

Keseluruhan 21 gol sukses dicetak Suarez sampai akhir musim ini. Satu golnya ke gawang Real Valladolid di Sabtu (22/5/2021) malam WIB, menegaskan Atletico merangkul trophy juara Liga Spanyol 2020/2021.

Suarez gak dapat membatasi emosinya sesudah bawa Atletico Madrid jadi jago LaLiga. Pemain 34 tahun itu ucapkan terima kasih ke Atletico yang udah terima dianya sendiri seusai disingkirkannya Barcelona.

“Saya rasakan berbagai hal, ini keadaan sukar yang penting dilakoni seorang, yang mengawali musim sama mereka menyepelekan saya,” kata Luis Suarez, dilansir dari Mundo Deportivo.

“Atletico buka pintu untuk saya untuk tunjukkan diri sekarang ini, dan itu kenapa saya terus ucapkan terima kasih ke club istimewa ini lantaran udah memercayai saya,” tutupnya.

About penulis77