Home / berita bola / Eden Hazard Masih Jadi Sasaran Penghinaan Atas Kekalahan Real Madrid

Eden Hazard Masih Jadi Sasaran Penghinaan Atas Kekalahan Real Madrid

Eden Hazard Masih Jadi Sasaran Penghinaan Atas Kekalahan Real Madrid – Eden Hazard jadi pesakitan di Real Madrid habis tepergok ketawa-ketiwi dengan pemain Chelsea. Laganya itu mendapatkan pembelaan dari Gareth Bale.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Hazard mendapatkan celaan selepas pertandingan putaran kedua semi-final Liga Champions di Stamford Bridge awalan Mei kemarin. Di pertandingan itu, Madrid ambruk 0-2 serta tidak sukses ke final karena kalah agregat 1-3.

Gak lama selesai pertandingan habis, Hazard nampak asyik ketawa bersama sejumlah pemain Chelsea. Pemain Belgia itu terlihat puas berjumpa rekan lama waktunya di The Blues, club yang dibelanya sebelumnya berpindah ke Madrid pada 2019.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Kejadian Eden Hazard ketawa bersama eks rekanan segrupnya di Chelsea itu selanjutnya tenar di jejaring sosial. Sejumlah pengagum Real Madrid memandang Hazard tak perduli dengan kekalahan teamnya dengan sikapnya itu.

Thibaut Courtois, rekanan sekelompok Hazard di Madrid, turut mengkritik perbuatan kompatriotnya itu. Penjaga gawang Los Merengues itu memandang Hazard memberikan sikap tak professional.

Hazard selanjutnya memohon maaf atas tingkahnya itu. Ia memperjelas jika dianya sendiri tidak pernah ada keinginan untuk menyentuh hati pendukung Madrid.

Keinginan maaf itu tak langsung membuat persoalan tuntas demikian saja. Madrid juga di-claim bakal jual Hazard musim depan, jika ada club yang berikan penawaran senilai 50 juta euro.

Perbuatan ketawa Hazard di Stamford Bridge mendapatkan pembelaan dari Gareth Bale. Pemain sayap Real Madrid yang sedang dipinjam oleh Tottenham Hotspur itu memandang partnernya itu tak bersalah.

“Saya sudah menyaksikannya. Secara harfiah seakan-akan ia baru-baru ini membunuh semuanya orang. Ini sebatas permainan sepakbola kelanjutannnya,” kata Bale tentang pembelaannya terhadap Eden Hazard, dikutip dari The Sun.

About penulis77