Home / berita bola / Euro 2020 Laga Portugal Kontra Prancis Yang Panas

Euro 2020 Laga Portugal Kontra Prancis Yang Panas

Euro 2020 Laga Portugal Kontra Prancis Yang Panas – Portugal versus Prancis dapat jadi big match sengit Euro 2020. Bukan sekedar pertandingan ulangan final, namun ada pada mereka yang berteman dapat sama-sama menantang.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Portugal versus Prancis dapat terhidang di Stadion Puskas, Budapest, Hungaria pada Kamis (24/6) dini hari jam 02.00 WIB. Pertandingan di Group F Euro 2020 itu pastilah dapat berjalan panas.

Prancis memanglah lebih dingin ayem ada di dalam pucuk group dengan 4 point. Portugal di nomor ke-3 dengan 3 point (di bawahnya Jerman). Ke-2 nya dapat tampil bekerja keras, lantaran pertandingan itu dapat penuh gengsi.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Prancis pastilah pengen membalasnya sakit hati, sehabis ditundukkan Portugal pada final Euro 2016 saat lalu. Club Ayam Jantan tunduk 0-1.

Sesudah itu, Prancis menyembuhkan cidera dengan memenangi Piala Dunia 2018. Portugal lalu menambahkan perolehan manis dengan UEFA Nations League pada tahun 2019.

Berjalannya waktu, saat ini formasi pemain di skuat Portugal dan Prancis ternyata banyak yang bermain di club yang serupa. Amat hits, merupakan Bruno Fernandes dan Paul Pogba.

Ke-2 nama itu sama memperkokoh Manchester United dan jadi opsi di skuat penting. Ke-2 nya bekerjasama di barisan tengah.

Paul Pogba lebih bertindak mengawasi keserasian. Sedang Bruno Fernandes bergerak lebih di depan, menjadi pemecah kebuntuan.

Karenanya dapat sengit, memandang Fernandes versus Pogba saat ini sama-sama beradu sikut. Lantas, Cristiano Ronaldo bintangnya Portugal dapat hadapi rekannya di Juventus, Adrien Rabiot dalam pihak Prancis.

Bersama Sang Nyonya Tua, Ronaldo merupakan juru gebrak. Kalaupun Rabiot, sebagai center player tengah yang memasok sang kulit bulat ke CR7.

Lalu, ada jaringan Real Madrid dalam pertandingan Portugal versus Prancis di Euro 2020 ini. Mereka merupakan Pepe dan Cristiano Ronaldo versus Karim Benzema.

Dua nama pertama kali sudah cabut dari Real Madrid, tinggal Benzema orang. Ke-3 nya sama pernah bekerja bersama dan menyembahkan trophy buat Los Blancos.

Jadi Karim Benzema, sebagai tukang assist-nya Ronaldo. Juga sepeninggalan Ronaldo ke Juventus, Benzema bisa melesat jadi lumbung gol yang subur.

Portugal versus Prancis dipercaya dapat berjalan sengit dan panas. Bagaimana prakiraanmu?

About penulis77