Home / berita bola / Jose Mourinho Segera Bergabung AS Roma

Jose Mourinho Segera Bergabung AS Roma

Jose Mourinho Segera Bergabung AS Roma – Jose Mourinho dapat latih AS Roma mulai musim depan. Bekas penyerang Inter Milan Samuel Eto’o menyatakan tercedera memandang Mourinho latih Roma. Mengapa?

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Mourinho diambil Roma buat mengambil alih Paulo Fonseca yang kontraknya tidak diperpanjang. Bekas pimpinan Manchester United serta Chelsea itu diikat dengan kontrak hingga sampai 2024.

Penerimaan Mourinho oleh Roma termasuk kilat. Club asal ibukota Italia itu langsung mengabari Mourinho sehabis ia dihentikan oleh Tottenham Hotspur.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Eto’o memberi komentar pengangkatan Mourinho jadi pelatih Roma. Bekas pemain sepak bola internasional Kamerun itu tidak sukai memandang Mourinho latih club Italia kecuali Inter.

Samuel Eto’o serta Jose Mourinho memanglah pernah bekerja bersama-sama di Inter Milan di 2009-2010. Di musim itu, mereka membawa Nerazzurri mencapai treble dengan memenangkan Serie A, Liga Champions, serta Coppa Italia.

“Itu cederai saya, saya tak kan bohong, memandang pelatih yang memberinya saya peluang buat juara di Italia berangkat ke club (Italia) lain,” papar Eto’o terhadap AS.

“Tetapi saya mengetahui ia berbahagia serta persahabatan kami di atas semuanya. Saya sich penginnya memandang Mourinho di Inter kembali. Tetapi saya selalu akan doakan yang terunggul untuk dirinya di Roma.”

“Tetapi ia harus ketahui kalaupun begitu lantas saya mengasihinya, untuk saya Inter selalu menjadi yang penting,” kata Eto’o.

Baca pula:
Tidak berhasil di MU serta Tottenham, Bagaimana Mourinho di Roma?
AS Roma akan menjadi halangan baru buat Jose Mourinho berakhir tidak berhasil di Tottenham Hotspur. Pelatih berumur 58 tahun itu menyatakan semangat dengan project Roma.

“Terakhir saya memperoleh project tidak serupa dibandingkan dengan awal kalinya. Saya ada waktu Manchester United pada proses pertukaran, bukan tidak baik sich. Saya ada ke Tottenham, club tiada peristiwa besar,” tutur Mourinho.

“Sekarang saya ada ke Roma yang mempunyai pemilik baru, tetapi saya terus merasai empati dari pemilik, direktur, serta mereka terus bikin saya semangat kembali.”

“Jadi saya hadapi Mission: Impossible yang lain. Saya omong kemungkinannya kecil lantaran beberapa orang condong memandang saya serta di mata mereka cuman ada satu teknik buat menghitung kemajuan, adalah saya harus menang,” kata Mourinho.

About penulis77