Home / berita bola / Koeman Beri Selamat Ke Atletico Madrid Jadi Juara La Liga

Koeman Beri Selamat Ke Atletico Madrid Jadi Juara La Liga

Koeman Beri Selamat Ke Atletico Madrid Jadi Juara La Liga – Pelatih Barcelona Ronald Koeman mengaku Atletico Madrid layak menjadi pemenang Liga Spanyol 2020/2021. Koeman menyebutkan Atletico betul-betul lebih bagus.

Banyak Bonus Menanti Anda, Hanya Dengan Bergabung Bersama Kami. Silahkan Saja Langsung Klik Disini Untuk Dapatkan Bonus Yang Melimpah Dari Kami

Atletico tampil jadi juara Liga Spanyol habis menang 2-1 atas Real Valladolid di minggu ke-38, Sabtu (22/5/2021) malam WIB. Berlaga di Estadio Municipal Jose Zorilla, Sabtu (23/5/2021) malam WIB, Atletico yang sempat pernah ketinggal terlebih dahulu pada akhirnya mengubah situasi karena gol Angel Correa serta Luis Suarez.

Atletico lantas tutup musim dengan kumpulkan 86 point dari 38 kompetisi. Mereka unggul dua angka atas Real Madrid yang finish selaku runner-up.

Klaim Bonus Deposit 10% Dan Seterusnya, Bonus Cashback 5% Tiap Minggunya, Bonus Rollingan 0.7%, Bonus Referensi Teman 5% Hanya Dengan Deposit 50 Ribu

Lihat Kontak Kami Klik Disini :

Ronald Koeman memandang Atletico wajar jadi juara Liga Spanyol sebab superior semenjak awalnya musim. Klub pedoman Diego Simeone itu udah pimpin klassemen Liga Spanyol semenjak minggu ke sembilan serta gak tergoyahkan semenjak ketika itu.

Atletico layak menjadi pemenang,” tutur Koeman saat wawancara dengan Marca habis kompetisi Eibar versi Barcelona, seperti diberitakan Football Espana.

“Mereka udah pimpin klassemen untuk waktu lama, mereka mempunyai skuat yang sangatlah baik. Mereka sedikit lebih bagus ketimbang Real Madrid serta Barcelona.”

“Kami udah kerjakan perombakan di club serta sukses tak digapai pada suatu musim. Sebab perombakan yang dibentuk, kami layak bisa waktu bertambah banyak,” kata Koeman menambah.

Barcelona sendiri finish di rangking ke-3 klassemen Liga Spanyol dengan 79 point habis menang 1-0 atas Eibar di minggu paling akhir. Ini menjadi pertama kali semenjak 2007/2008 Barcelona finish di luar dua besar Liga Spanyol.

About penulis77